Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
marieke en chine

marieke-en-chine

Cara Menambah berat Badan Secara Alami

Di saat banyak orang ingin menurunkan berat badan, tak sedikit juga orang yang ingin menambah berat badan mereka agar terlihat keren. Untuk menaikkan berat badan sebenarnya dapat dilakukan dengan cara alami. Sebenarnya hal ini bukanlah hal yang sulit untuk menambah berat badan, asalkan mengetahui bagaimana saja cara dalam menambah berat badan.

Berat badan yang ideal menjadi salah satu hal yang menjadi dambaan bagi banyak orang. Sedangkan memiliki berat badan yang kurang tentunya akan juga mempengaruhi penampilan dan juga rasa percaya diri pada seseorang. Nah pada kesempatan kali ini akan mencoba membahas mengenai bagaimana saja cara dalam menambah berat badan secara alami. Langsung saja untuk mengetahuinya, simak ulasannya di bawah ini!

Berikut Cara Menambah Berat Badan Secara Alami

Mengonsumsi Sumber Makanan Kaya akan Nutrisi

Cara menambah berat badan secara alami yang pertama adalah mengonsumsi sumber makanan yang kaya akan nutrisi. Anda perlu tahu bahwa makanan yang kaya akan nutrisi bukanlah makanan yang kaya akan kandungan lemak tinggi. Karena mengonsumsi makanan banyak lemak justru dapat membuat kolesterol tubuh meningkat. Oleh sebab itu ada baiknya, apabila Anda mengonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna yang memiliki banyak nutrisi.

Tambahkan Kalori

Kalori menjadi salah satu sumber energi paling baik bagi tubuh. Kebutuhan kandungan kalori tiap orang berbeda satu sama lain. Untuk menambah berat badan, Anda perlu mengonsumsi makanan yang kaya akan kalori. Anda bisa menambahkan taburan keju parut pada roti dan juga telur dadar pada sup ayam yang Anda konsumsi.

Nah untuk cara menambah berat badan lainnya seperti menghindari kebiasaan buruk begadang, selalu rajin melakukan olahraga. Jangan sampai terlambat makan, dan banyak lagi.

Baca

Spirit

http://spirit.web.id/mengenal-gejala-penyakit-liver-sejak-dini

http://spirit.web.id/obat-tradisional-diabetes-paling-ampuh

http://spirit.web.id/manfaat-cumi-cumi-bagi-kesehatan-tubuh

http://spirit.web.id/penyebab-penyakit-tbc-dan-cara-mengatasinya

http://spirit.web.id/fungsi-lemak-bagi-tubuh-manusia

http://spirit.web.id/makanan-pengganti-nasi-saat-diet

http://spirit.web.id/selain-susu-inilah-makanan-mengandung-kalsium

http://spirit.web.id/cara-ampuh-membersihkan-karang-gigi

http://spirit.web.id/daftar-makanan-penambah-berat-badan

http://spirit.web.id/cara-make-up-mata-sipit-agar-terlihat-besar

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post