Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
marieke en chine

marieke-en-chine

Tips Membeli Drone untuk Pemula

Di era serba digital dan canggih ini tak hanya penggunaan smartphone saja yang populer melainkan penggunaan drone. Quadcopter atau orang biasa menyebutnya drone merupakan pesawat nirawak yang dikendalikan dari jarak jauh. Nah saat ini di pasaran terdapat banyak produk drone yang dijual dengan harga cukup terjangkau sampai dengan paling mahal untuk para pilot drone professional.

Adapun kegunaan dari drone mulai dari untuk menyalurkan hobi sampai dengan untuk membantu proses pembuatan video. Nah untuk para pemula, yang ingin membeli drone sebaiknya mengetahui beberapa tips agar tidak merasa kecewa di kemudian hari. Nah untuk Anda yang akan membeli, simak tips di bawah ini.

Berikut Tips Membeli Drone untuk Pemula

Perhatikan Kualitas Kamera

Tips membeli drone untuk pemula yang pertama dalam pembahasan ini adalah dengan memperhatikan kualitas kamera pada drone. Untuk Anda yang akan membeli drone untuk hal perekaman video ada baiknya apabila untuk memperhatikan kualitas kamera pada drone. Ini dikarenakan tiap drone memiliki spesifikasi dan juga kualitas kamera yang berbeda satu sama lain. Semakin mahal drone maka semakin bagus juga kualitas kamera yang dihasilkan.

Jarak

Tips membeli drone untuk pemula selanjutnya adalah jarak terbang yang diperhatikan. Untuk Anda pemula sebaiknya ketika akan membeli drone sebaiknya melihat jarak terbang drone tersebut. Dengan mengetahui jarak maksimal drone terbang Anda menjadi lebih mengetahuinya lagi. Dengan begitu Anda bisa menerbangkan drone dengan baik. Misal saja jarak drone untuk versi pemula dapat terbang sampai dengan jarak 300 meter maka Anda perlu memperhatikannya dan jangan sampai terlebih dari jarak tersebut.

Nah itulah tadi beberapa tips dalam membeli drone yang dapat ANda ketahui. Untuk tips lainnya seperti sesuaikan dengan dana Anda.

Baca

Spirit

http://spirit.web.id/mengenal-gejala-penyakit-liver-sejak-dini

http://spirit.web.id/obat-tradisional-diabetes-paling-ampuh

http://spirit.web.id/manfaat-cumi-cumi-bagi-kesehatan-tubuh

http://spirit.web.id/penyebab-penyakit-tbc-dan-cara-mengatasinya

http://spirit.web.id/fungsi-lemak-bagi-tubuh-manusia

http://spirit.web.id/makanan-pengganti-nasi-saat-diet

http://spirit.web.id/selain-susu-inilah-makanan-mengandung-kalsium

http://spirit.web.id/cara-ampuh-membersihkan-karang-gigi

http://spirit.web.id/daftar-makanan-penambah-berat-badan

http://spirit.web.id/cara-make-up-mata-sipit-agar-terlihat-besar

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post