Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
marieke en chine

marieke-en-chine

Tips Merawat Smartphone Agar Tetap Awet

Dengan kemajuan teknologi, saat ini terdapat banyak smartphone yang diproduksi untuk memenuhi kebutuhan para konsumen di pasaran. Smartphone yang beredar di pasaran memiliki harga yang bervariasi tergantung dengan spesifikasi yang diusungnya. Dengan segala kelebihan yang dimiliki, perangkat smartphone tersebut membutuhkan perawatan yang baik dan benar agar tetap awet dan cepat ketika digunakan. Nah pada kesempatan kali ini akan mencoba membahas bagaimana saja tips dalam merawat smartphone agar tetap awet.

Berikut Tips Merawat Smartphone Agar Tetap Awet

Jauhkan Perangkat Smartphone dari Air

Agar perangkat smartphone Anda tetap awet, usahakan agar perangkat smartphone Anda tidak terkena air. Pasalnya ketika terkena air, smartphpone akan mengalami kerusakan pada komponen di dalamnya. Berbeda dengan perangkat smartphone yang memiliki cetified tahan terhadap air. Untuk smartphone yang tahan terhadap air memang memiliki bandrol harga yang mahal. Nah untuk perangkat smartphone yang tidak memiliki certified tahan air, sebaiknya jangan sampai masuk ke dalam air.

Gunakan Antivirus

Tips merawat smartphone selanjutnya adalah dengan memasang aplikasi antivirus. Antivirus pada smartphone memang sangat penting untuk membantu agar smartphone Anda bebas dari ancaman malware, virus, dan sejenisnya. Saat ini banyak aplikasi antivirus yang tersedia langsung di berbagai platform seperti Windows Phone, Android, dan juga iOS.

Hindari Terjadinya Benturan Keras

Tips merawat smartphone yang terkhir pada pembahasan ini adalah dengan menghindari terjadinya benturan keras pada perangkat smartphone Anda. Benturan-benturan keras pada smartphone dapat mengakibatkan kerusakan pada perangkat keras di dalamnya. Nah untuk menghindari terjadinya kerusakan pada smartphone Anda, sebaiknya jangan sampai jatuh atau terbentur dengan benda keras lainnya.

Baca

http://spirit.web.id/mengenal-gejala-penyakit-liver-sejak-dini

http://spirit.web.id/obat-tradisional-diabetes-paling-ampuh

http://spirit.web.id/manfaat-cumi-cumi-bagi-kesehatan-tubuh

http://spirit.web.id/penyebab-penyakit-tbc-dan-cara-mengatasinya

http://spirit.web.id/fungsi-lemak-bagi-tubuh-manusia

http://spirit.web.id/makanan-pengganti-nasi-saat-diet

http://spirit.web.id/selain-susu-inilah-makanan-mengandung-kalsium

http://spirit.web.id/cara-ampuh-membersihkan-karang-gigi

http://spirit.web.id/daftar-makanan-penambah-berat-badan

http://spirit.web.id/cara-make-up-mata-sipit-agar-terlihat-besar

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post