Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
marieke en chine

marieke-en-chine

Manfaat Buah Kiwi untuk Kesehatan Tubuh

Buah kiwi merupakan salah stau jenis buah yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Ini tak lepas peran dari kandungan nutrisi yang terdapat di dalamnya. Buah kiwi memiliki ciri fisik wrna hijau dan juga memiliki rasa yang unik, sehingga banyak kalangan yang menyukai buah yang satu ini entah itu mulai anak-anak, remaja, sampai dengan orang dewasa. Pada kesempatan kali ini akan mencoba membahas mengenai apa saja manfaat yang dimiliki dari buah kiwi untuk kesehatan tubuh. Langsung saja untuk mengetahuinya, simak ulasannya di bawah ini!


Berikut Manfaat Buah Kiwi untuk Kesehatan Tubuh


Membantu Mengatur Tekanan Darah


Manfaat buah kiwi untuk kesehatan tubuh yang pertama adalah membantu dalam mengatur tekanan darah. Perlu Anda ketahui bahwa penyakit seperti stroke, penyakit jantung, dan juga hipertensi bisa disebabkan karena tekanan darah yang kurang stabil. Terutama ketika tekanan darah dalam tubuh cukup tinggi dan juga saluran pembuluh darah yang menyempit. 


Menurut para ahli, mengonsumsi buah kiwi membantu dalam mengatur tekanan darah dalam tubuh. Ini dikarenakan di dalam buah kiwi mengandung kandungan kalium yang cukup tinggi. Kandungan kalium yang ada pada buah kiwi membantu dalam melebarkan pembuluh darah dalam tubuh, dengan begitu membuat aliran darah akan berjalan dengan lancar. 


Membantu Meningkatkan Sistem Kekebalan pada Tubuh


Manfaat buah kiwi selanjutnya adalah membantu dalam meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh. Ini dikarenakan di dalam buah kiwi mengandung kandungan vitamin C yang tinggi. Kandungan vitamin C pada buah kiwi membantu dalam menjaga sistem kekebalan pada tubuh menjadi lebih baik. Dengan sistem kekebalan tubuh yang baik membuat tubuh tidak mudah terkena penyakit. 


Manfaat dari buah kiwi lainnya seperti baik untuk diet, melancarkan sistem pencernaan, membantu mencegah pembekuan darah, dan banyak lagi. 
 

Baca

Spirit

http://spirit.web.id/mengenal-gejala-penyakit-liver-sejak-dini

http://spirit.web.id/obat-tradisional-diabetes-paling-ampuh

http://spirit.web.id/manfaat-cumi-cumi-bagi-kesehatan-tubuh

http://spirit.web.id/penyebab-penyakit-tbc-dan-cara-mengatasinya

http://spirit.web.id/fungsi-lemak-bagi-tubuh-manusia

http://spirit.web.id/makanan-pengganti-nasi-saat-diet

http://spirit.web.id/selain-susu-inilah-makanan-mengandung-kalsium

http://spirit.web.id/cara-ampuh-membersihkan-karang-gigi

http://spirit.web.id/daftar-makanan-penambah-berat-badan

http://spirit.web.id/cara-make-up-mata-sipit-agar-terlihat-besar

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post